Kamis, 30 Oktober 2008

unit 8

Unit 8

PENGEMBANGAN KOSA KATA

Kamu tidak bisa menyerap arti dari utuh kelompok kata-kata jika terlalu banyak yang individu adalah sulit jika kamu stop secara terus menerus untuk memecahkan maksud/arti atau untuk menggunakan kamus , kamu menyela kecenderungan yang dipikirkan.keduanya mempercepat dan pengertian menderita membaca menjadi suatu pekerjaan sehari-hari yang melelahkan.
Sekalipun Begitu ,jika kamu melampaui menghapuskan terlalu banyak kata-kata asing/aneh, kamu mungkin luput/kehilangan titik pembacaan itu. Kemudian waktu belajar telah disia-siakan.
Untuk Menjadi efisien, oleh karena itu, kamu memerlukan suatu kosa kata dasar lebar/luas sedemikian sehingga kamu dapat dengan segera mengenali kebanyakan dari kata-kata kamu menemui dan ber/gerakkan dengan pikiran pengarang itu. Kamu harus pula mengetahui bagaimana cara hadapi convidently dengan kata-kata baru dan menambahkan itu kamu harus kosa kata kamu sendiri.
Bagaimana mungkin kamu memperoleh suatu bursa kata-kata besar? Dan apa yang sebaiknya kamu melakukan manakala kamu menemui suatu kata tidak familier?
Pertemuan digunakan mempelajari kata-kata paling baru, Seorang anak mempelajari suatu alat-alat kata apa mendengar ia/nya sering mengulangi. Jika ini merupakan suatu kata ia memerlukan sedemikian sehingga ia dapat meminta sesuatu ia ingin, atau memahami sesuatu ia mengharapkan untuk mengetahui, atau menyatakan gagasan nya sendiri, ia mempelajari untuk menggunakan ia/nya dirinya.
baru. Jika suatu siswa menemukan Kosa kata bahasa Inggris itu menjadi sangat lemah/miskin yang ia tidak bisa menghadapi hal yang kecil universitas nya bekerja atau menikmati macam lain dalam membaca. Alasan adalah nampaknya akan bahwa ia belum membaca cukup untuk kembang;kan suatu kosa kata cukup.
Seseorang membaca secara luas dan mempunyai banyak interest;perhatian pada umumnya mempunyai suatu kosa kata baik sederhananya sebab hallo secara terus menerus bertemu kata-kata baru di/yang digunakan. Setiap kali ia menghadapi kata tertentu ia kembang;kan suatu gagasan lebih baik maksud/arti nya dan suatu hari.ketika kebutuhan bangun, ia menggunakan kata dengan tepat dirinya.
Seseorang membaca secara luas dan mempunyai banyak interest;perhatian pada umumnya mempunyai suatu kosa kata baik sederhananya sebab hallo secara terus menerus bertemu kata-kata baru di/yang digunakan. Setiap kali ia menghadapi kata tertentu ia kembang;kan suatu gagasan lebih baik maksud/arti nya dan satu day.When kebutuhan bangun, ia menggunakan kata dengan tepat dirinya.
Disamping suatu kosa kata umum lebar/luas, suatu pembaca efisien mempunyai suatu bursa/stock kata-kata khusus yang digunakan khususnya fields.sebagai contoh, adalah penting untuk memahami terminologi tertentu pada setiap pokok universitas dalam rangka memahami apa bein yang dibahas dalam teks atau dalam ceramah kuliah sedimentary adalah kata seperti itu n geologi. Dunia dan alfairs nasional, hidup siswa, olahraga dan hobies melibatkan kosa kata khusus lain.
Jalan/Cara terbaik dan paling mudah untuk meluaskan kedua-duanya kosa kata khusus dan umum mu sederhananya untuk menemui lebih kata-kata di yang digunakan- mendengarkan secara hati-hati ke orang menggunakan kata yang baik dan oleh pembacaan surat kabar reguler, worthwile surat kabar dan membukukan pada topik bervariasi.
Jalan/Cara alami ini dalam belajar kata-kata baru menjadi lebih baik dibanding hafalan daftar definisi kamus. Pertama, ini berarti bahwa kamu berkonsentrasi pada kata [yang] kamu harus mengetahui. Ke Dua, kamu kembang;kan suatu gagasan tempat bernaung lebih baik maksud/arti dan tentang kata yang adalah paling sesuai di kalimat;hukuman tertentu . memperhatikan menghiraukan jalan penulis dan pembicara lain menggunakan kata-kata, kamu menambahkan tidak hanya sebanyak kata-kata kamu dapat mengenali tetapi juga kepada nomor;jumlah kamu dapat menggunakan dengan tepat sendiri.

Tidak ada komentar: