Kamis, 30 Oktober 2008

unit 1

UNIT 1

KESIBUKAN KERJA


Seperti pribahasa yang lalu, setiap masyarakat antri/sibuk mencari pekerjaan yang berbeda-beda. Dimana mereka berdatangan untuk memilih pekerjaan, ada setiap individu mengulang kembali dengan rasa takut diatas harapan 9 banding 5 diterima. Jadi kta bias mengambil peluang pekerjaan itu diluar rencana untuk sesaat dan memperbaiki pekerjaan itu dengan semangat.


Teknisi Bangunan

Bir telah diproduksi sejak sebelum penemuan dimulai, seperti antusiasnya penyelusuran pecinta sejarah kuno Egyptions dan Biksu Trappist. Saat ini, banyak pembuat bir berasal dari Negara-negara besar sampai pengusaha kecil, mereka berpatisipasi dalam pembuatan bir dibalik pubs.

Teknisi bangunan bekerja di bar dan diijinkan premises, memasang dan memelihara perlengkapan penyaluran bir itu, perlengkapan itu terdiri dari hiasan klep, pita pengukur tekanan, pompa, pendingin, perlengkapan gas-generasi dan pemasangan kawat elektrik. Jadi kamu butuh menjadi ahli teknisi yang dicari dengan memiliki keterampilan.

Pekerjaan itu tidak masuk persyaratan untuk memulai mencoba seperti teknisi bangunan tapi banyak masukkan dari ahli energi, ahli elektrik atau pembuat bir.

Penjaga Mayat

Pada abad 18 benyamin frankkin bilau adalah pensihat karir. Di dunia ini, tidak ada kata lain selain kematian dan pajak, jika ini adalah kasusnya, maka pejaga mayat adalah satu dari banyak pekerjaan yang terjamin.

Penjaga mayat bertanggung jawab untuk melindungi, membersihkan kuman-kuman di tubuh, sampai dikremasi atau dikubur langsung. Pekerjaan mereka adalah mencoba untuk memperbaiki penampilan tubuh dari kematian. Kemungkinan tanda kematian pasti akan terlihat, jadi hal itu bisa diperbaiki oleh ahlinya dan pekerjaan ini sangat terpuji, pekerjaan ini membutuhkan teknik dan kepekaan.

Mereka menggunakan lilin dan plester dari paris untuk memastikan tubuh lebih natural. Mereka juga bertanggung jawab untuk menjaga dari resiko penyakit dari siapapun yang menyentuh mayat itu.

Kamu akan membutuhkan perhatian dan keahlian khusus untuk ketepatan dalam pekerjaan pembedahan/operasi. Keinginan yang kuat adalah hal yang dibutuhkan dalam mencari pekerjaan sedang memilih-milih pekerjaan adalah hal yang tidak diperlukan.



JAWABAN

  1. cellar technician is work in the bars and cellars as licensed premises installing and maintaining the equipment that dispenses the bars.

  2. because many entrants come from engineering, electrical are brewing background

  3. because career decisions would be obvious in this world nothing can be said to be certain except death and taxes

  4. a deceased person and eliminate as for as the distressing signs of death

  5. because it strong stomach is essential the squeamish need not apply


Tidak ada komentar: