Kamis, 30 Oktober 2008

unit 11

UNIT 11

INTERNET

Internet adalah suatu alat yang mempunyai potensi besar dalam kelas bahasa, tetapi adalah efektivitas di berlatih tergantung untuk suatu luas besar dalam jalan dimanfaatkan. Internet sedang mulai untuk mengubah bentuk bahasa yang belajar, pertama-tama .kmembuat suatu tersedia untuk suatu cakupan sumber daya dan informasi mahabesar. Informasi, pada hampir manapun pokok,dan sumber daya, mencakup artikel, sejarah, puisi, buku, video, klip audio, musik, dan berjuta-juta gambaran, adalah semua hanya sedikit tikus clics pergi- sepanjang seperti kita ketahui bagaimana cara menemukan nya.

Pencarian dan Pemilihan
Kenapa kita harus mempelajari bagaimana cara mencari? Jaringan adalah suatu koleksi material dan informasi bermanfaat, melainkan suka suatu sangat besar, menelentang perpustakaan. Tidak sama dengan suatu perpustakaan, bagaimanapun, material pada jaringan tidak secara hati-hati diorganisir dan strored. dan kehendak perlu menggunakan salah satu dari perkakas yang telah dirancang untuk membantu kami menemukan apa yang kami ingin.
Dalam Hal Ini, kapan kita menyelesaikan suatu pencarian, kita menggunakan suatu mesin/motor pencarian. Ini adalah program yang kita untuk mengetik suatu kata-kata atau kata, atau untuk memilih dari suatu menu, program akan kemudian menyelesaikan suatu pencarian. yang mana hasil di dalam suatu z2evb serupa ke yhe " menemukanlah" fungsi di woed-processors. Mencarilah mesin/motor dapat ditemukan pada dengan baik - lokasi yang diketahui seperti. Altavitas, Lycos, (orang) yang baru nampak regulary . mesin/motor pencarian akan mencari-cari halaman yang berisi kata-kata kita sudah untuk mencari lawan halaman menemukan adalah mengetahui sebagai ' memukul' maka jika menemukan 15 halaman, itu bisa melaporkan itu[seperti ketika dipukul 15 kali.
Suatu halamn akan mempunyai sebuah alamat, yang man halaman terletak dalam sebuah jaringan yang alamatnya diketahui sebagai URL (a Uniform Resource Locator) dan akan terlihat seperti ini
http://www.oup.com/

Jika kita ingin menyimpan suatu catatan dari suatu alamat, jika kita mungkin ingin revisit halaman di masa datang. kita dapat menempatkannya dalam brosur favorit atau petunjuk halaman buku dari Web browers ( program [yang] kita menggunakan untuk membaca informasi pada jaringan).

Strategi memilih Web
1.Memutuskan informasi yang tersedia pada jaringan.
2.Memutuskan informasi yang tersedia dengan senang hati di suatu tempat lain .
3.Memutuskanlah yang ' memilih mesin' untuk menggunakan.

Tehnik memilih
1.Memilih basic
2.Mencari kategori informasi
3.Memilih kata yang tepat
4.Memilih alternative kata
5.Mencarai bahasa yang alami

Tidak ada komentar: