Kamis, 30 Oktober 2008

Unit 13

UNIT 13

Email dan Blog

Internet menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan masyarakat saat ini. Melalui internet masyarakat dapat memperoleh banyak informasi yang mereka inginkan . Internet juga membuat dunia ini semakin kecil dengan adanya layanan e-mail. E-mail adalah pesan elektronik yang dikirim melalui internet atau jaringan . E-mail dapat berisi texw dan arsip. Surat jenis ini tidak memerlukan perangko atau tukang pos untuk mengirim pesan kepada seseorang yang kita kirim melalui e-mail. Dia juga hanya memrlukan beberapa detik untuk mengirim pesan.
Kita dapat berkomunikasi dengan teman lain benua setiap menit dengan mengirim e-mail. Kita juga dapat melamar sebuah pekerjaan di tempat yang jaraknya jauh dari kita hanya dengan satu kali klik.Keuntungan yang lain dari e-mail adalh biayanya hamper tidak seperti mengirim sebuah surat ongkosnya tergantung pada penggunaan internet. Banyak website yang menyediakan layanan e-mail. Salah satu yang terkenal adalah www.yahoo.com
Tampilan internet lainnya yang digunakan disebut blog. Blog adalah sebuah publikasi ide seseorang yang sifatnya sering dan kronologis serta berisi link-link website. Sebuah blog itu sering diartikan sebuah campuran apa yang terjadi dalam dunia web, buku harian beasar atau website petunjuk, walaupun jumlah website itu jenisnya unik jumlahnya banyak sebanyak orang yang membuat blog.
Orang merawat blogs terminologi adalah coined, tetapi kecenderungan memperoleh daya gerak dengan pengenalan tentang sistem] yang diterbitkan diotomatkan, kebanyakan khususnya Blogger terdapat pada blogger.com. Ribuan orang menggunakan jasa seperti Blogger ke sederhananya dan mempercepat pulishing procces.
Blogs sebagai alternatif disebut jaringan membukukan atau weblogs bagaimanapun. " blog" nampaklah sebuah mungkin menjadikan kebingungan, " web blog" dapat juga berarti suatu file web server.

Tidak ada komentar: